MaKaSih Dah Mo MamPir Di bLog Diri Ku. :z JangAn LuPa iSi VoTing nYa dan MoTiVasi Tuk Diri Ku :$
Dan GuNakan sMs gRaTis nYa, BiLa di PerLuKan :y

Obsesi Diri Ku

Dari dulu Diri Ku berencana dan berharap bisa Menikah Tahun ini, :$ dan kini setelah Diri Ku punya Cowok, Diri Ku berharap itu semua bukan cuma harapan z, tapi bisa jadi kenyataan. :y

Saat ini Diri Ku sudah punya rencana besar untuk semua itu, Diri Ku sudah coba Prepare (siap2) cari kartu Undangan, Souvenir Ucapan Terima Kasih, Diri Ku sudah pikirin semuanya dari sekarang, :L kenapa Diri Ku mulai dari sekarang mempersiapkan itu semua... :t

Karena Diri Ku pengen semua sempurna seperti apa yang Diri Ku mau. :)
Diri Ku selalu berusa untuk mengajak Cowok Diri Ku membicarakan semua ini, :D dan bukan hanya sekali ini z, Diri Ku berusaha mengajak Dia berbicara, ;) sudah sering bgt, Tapi jawabanya.. :c
tetep z ga ada yg berbeda, :c kalau gak "y dah sok z" pasti "Terserah kamu z lah, Aku seh Ikut z". :(

Jawaban itu yg selalu Dia bilang, :d samapi-sampai Diri Ku berFikir, :t mungkin cuma Diri Ku z yg punya keinginan itu, mungkin Dia juga punya keinginan yg sama seperti Diri Ku, cuma mungkin kalo Dia g sama Hatinya..baru cuma sampai keingin z, :D Diri Ku pernah nyuruh Dia buat Coba² bikin Design Kartu Undangan, ;) tp entah g mau atau apa Dia g coba buat bikin, :c Dia itu terlalu sibuk dengn Blog dan Adsennya, :@ jd Dia g punya waktu buat mikirin Hubungan kita k depan. :#

Kadang suka Bt seh, :@ dan malu juga kalo d Fikir² mah, :$ kalo Diri Ku nya ngomong terus, ntar d sangkanya Diri Ku dah ngebet bgt dunk pengen Nikah. :O Walupun sebener nya iya seh He..he.. :r :r :r

Kalau kalian mau commentar silahkan.. :L kasih Diri Ku masukan yah, :$ biar Diri Ku punya jalan keluar yang baik dan terbaik. ;)

Tanks For Your Attention..

AndMar_San 050197


2 comments:

PenCuri Kode said...

wahhhh ada yang ngomongin nikah nihhhh buat dek maria sabar aja itu bukan berarti mas andrewnya ga mikirin itu dia mikirin atau mungkin dia mau buat suprise buat kamu yah sapa tahu aja adsensenya mas andrew itu bisa jadi tambahan buat undangan.....yang sabar aja ya....dan kalau bisa masalah gini-gini di omongin berdua aja dan ngomong di saat yang santai dan refres sehingga perselisihan itu tidak terjadi...ya deh moga baik-baik aja dan jangan lupa undang saya ya....

erwin said...

wah klo masalahnya begitu.mungkin lebih bagus klo dibicarain dari hati ke hati.. khan klo bisa nikah 1 kali seumur hidup.. hehe.pdahal saya juga belum nikah..:D

Template by : x-template.blogspot.com
eDit bY : Diri Ku