MaKaSih Dah Mo MamPir Di bLog Diri Ku. :z JangAn LuPa iSi VoTing nYa dan MoTiVasi Tuk Diri Ku :$
Dan GuNakan sMs gRaTis nYa, BiLa di PerLuKan :y

G selamanya punya Temen Itu eNak..

Hari ini Jum'at siang,Aku msk Pagi setelah k Marin Aku libur,Kemarin Aku seharian jalan sama Cowo Ku,jalannya g tanggung2 loh,
mau tau jalanya k mana..k SERANG keren g...
sebenernya g ada mksd maen k sana seeh,cuman karena ngejemput Ponakannya Cowo Ku yg pengen Liburan d Kota Bandung,Kita berangkat dr Bandung Jam 8 pagi,
Nyampe sana Jam 2:30 siang,lama y..
Soalnya Perjalan k sana itu Memakan waktu 6 Jam,nyampe sana cuma numpang Istirahat Doang,Mandi Plus Makan udah,Abis Itu langsung Pulang k Bandung,Nyampe Bandung
Jam 21:30 Sempet ngemil Sedikit dan g gosok gigi sama Cuci Muka tp langsung Tidur,

Abis Capet Bgt seeh.
Pagi nya seperti biasa Aku bangun dan siap2 tuk berangkt Kerja,Aku td Perginya
g pake Motor tp Naik Angkot,Coz Motor Ku d pinjem sama Teman Ku.
Aku pergi dengan Perasaan yg aga sedikit sumringah ,Dan Aku punya rencana Hari ini mau Pulang Cepet dan g g akan OT(Oper Time)
Tapi apa yg ada,Ternyata temen satu Shiff Ku g mau OT,dengan alasan ada urusan,Aku sebel bgt,Dan Kamu tau Hari ini Aku marah besar sama Dia,
Karena Aku dah g kuat lg nahan rasa sabar Aku buat ngadepin Dia,
Aku marah sama Dia dengan perasaan yg super Kesel bgt,
Eh tau g seeh pas ku dah Marah Dia malah bilang gini " Sok z Kalo Kamu Mau Pulang mah biar aku yg OT" ihh sebel g tu dengernya y dah z Aku gini in"G usah biar Aku z yg OT Kamu Kalo Mau pulang mah Sok z,takuknya nanti Kamu Sakit gara2 OT,kan Kamu g suka OT" tuz dia ngomong gini lg "G Aku Beneran Kalo Kamu ada Perlu Sok z Kalo Mau Pulang mah biar aku yg OT"
Aku bilang gini z"G Sok z Kalo Kamu Mau Pulang mah Karena Buat Aku Kalo Orang Udah Bilang g Bisa y g bisa"
Udah dr situ udah z g ada lg Omongan yg keluar lg.
Dan aku Sebel bgt sama Orang itu,ampe kapan pun Aku bakalan g mau teguran lg sama Dia
d tambah lg pas aku Telepon k kCowo Ku Dia msh Tidur,tambah we sebel
pokonya hari ini perasaan ku Sebel bgt.
Thanks buat yg dah mau baca sama tulisan aku Hari ini

AndMarsan 050197

0 comments:

Template by : x-template.blogspot.com
eDit bY : Diri Ku