MaKaSih Dah Mo MamPir Di bLog Diri Ku. :z JangAn LuPa iSi VoTing nYa dan MoTiVasi Tuk Diri Ku :$
Dan GuNakan sMs gRaTis nYa, BiLa di PerLuKan :y

Senin HASEM..............

Good Morrning...
Hari ini Senin Pagi,Hari d mana semua Orang mengawali aktifitasnya,
begitu dengan aku,Hari ini pun Aku mengawali Hari ku untuk berakTifitas
kenapa Karena Hari ini adalah Hari Senin.
Seperti biasa Aku berangkat dari rumah sekita Jam 06 pagi.
Dan seperti biasanya Aku berangkat menggunakan Motor kesayangan Aku
"Mio cI Gadis Licah"
Dan seperti biasanya
Sebelum berangkat Aku ngisi BENSIN dulu d tempat biasa..
Dan setelah itu..
Aku baru berangkat kerja
Aku bawa Motor Ku tdk terlalu Cepat
dan g terlalu lambat juga..
Dan tau g seeh..
D sekitar perempatan Cikutra Aku kena TILANG
Kenapa...
Coz..
Aku jalan z ketika Lampu sudah kuning...
Aku fikir msh lama..
padahal aKu ber2 sama orang lain
2 Motor gitu mksd nya..
apa Mungkin Karena
Dia Cowo jd bisa lebih cepet bawa Motornya..
Dan Setelah itu..
Aku kena tilang deh....
Hari Jum'at bsk Aku harus
Sidang d jln RE.Martanegara...
BT seeh
Tapi...
Lucu z..
Aku Cuma mau meng himbaw
Sama Semua yg punya kendaraan Motor..
jangan s-XX menerobos
Lampu Lalulintas
Apa lagi Buat Para CEWE
Harus lebih Hati2 kalo bawa Motor.
Cuma Itu z
Yang Pengeng Aku Sampai in...
Salam Buat semua Yg Punya Motor
Terutama Yg Punya Motor Mio..............

AndMar_San_050197


0 comments:

Template by : x-template.blogspot.com
eDit bY : Diri Ku