MaKaSih Dah Mo MamPir Di bLog Diri Ku. :z JangAn LuPa iSi VoTing nYa dan MoTiVasi Tuk Diri Ku :$
Dan GuNakan sMs gRaTis nYa, BiLa di PerLuKan :y

nyoba teriakin suara hati ahh...

Tuhan... :y
knp selalu seperti ini
Tuhan... :y
Aku selalu berusaha Sabar
Dan... :#
mengerti dalam menghadapi semuanya
mengerti kalo harus selalu jalan sendiri
mengerti kalo harus bisa ngadepin apa2 Sendiri
Mengerti ketika ada kata tidak bisa

Tapi... :f
Apa balasannya... :s

Cuma rasa Sakit
yang Aku dapet
Aku coba Sabar
Dan tahan Plus Mengerti

Tapi... :t
Aku cuma Manusia biasa

Ya Tuhan... :y
Yang punya batas kesabaran
Yang punya banyak ke mauan
dan rasa iri Hati

Ya Tuhan... :y
Kenapa Rasa Itu begitu Sakit
Kenapa Kadang perasaan
G kuat dan Ingin Marah
Selalu ada
D satu Sisi Aku mengerti
Tapi Di sisi lain
Aku Merasa D abay kan... :c

Tuhan... :y
Berikan Rasa Sabar
Yang lebih banyak lagi
Buat Diri Ku
Agar Aku Tidak punya
Perasaan Sakit
Dan Rasa Marah... :#
amien :y

I Love U.... :L

AndMar_San 050197

2 comments:

Abu Hasna said...

Hai,salam kenal. Bolehkan, aku ngasih coment buat tulisan kamu ?
Menurut yg aku tahu, hidup tuh emang kaya gitu koq. Kadang sedih, seneng, dan lain sebagainya. Katanya orang bijak sih, itu semua bisa dijadikan sarana untuk mengukur sejauh mana kualitas kita sebagai seorang manusia. Dan juga sebagai sarana atihan untuk membentuk karakter.

Sorry, bukannya mau ngasih nasehat. Ini hanya sekedar ...............?? euh......?? apa ya namanya ? Ya. pokoknya gitu deh.

So, nikmati aja semua keadaan yg kita hadapi. Dan coba deh untuk nggak ngeluh.

Sekali lagi, sorry.

Kang Boim said...

yah tuhan jg ngerti ...kalau kita sedang berusaha menghadapi kerasnya hidup ni..."keep spirit"

Template by : x-template.blogspot.com
eDit bY : Diri Ku