MaKaSih Dah Mo MamPir Di bLog Diri Ku. :z JangAn LuPa iSi VoTing nYa dan MoTiVasi Tuk Diri Ku :$
Dan GuNakan sMs gRaTis nYa, BiLa di PerLuKan :y

PerJaLanAn Diri Ku.,.,

Aku salah satu Karyawan
d sebuah Perusaan Trevel
terbesar d Kota Bandung saat ini.
Dan Aku termasuk Orang yg beruntung,
Karena di saat semua Orang,
kesulitan mencari pekerja'an,
Aku malah dpt 2 tawaran sekaligus,
Ya... Beda Perusaahan
tapi Bergerak d bidang yg sama,
yaitu jasa Trevel.

D Perusaahan Trevel yg sekarang
Posisi Ku cuma jd Seorang Custamer Service.
Tapi..
d Perusaan yg Satu nya lg
Aku d tawari buat jd Seorang Lider d sana.
Kalo saja Aku ikutin Semua Ego ku,
Mungkin tawaran itu akan Aku ambil.
Tapi..
setelah Aku fikir2 dan Aku Putusin
Untuk tdk mengambil tawaran itu.
Dan Aku memilih untuk
tetap tinggal d Perusaahan Aku yg lama.

Kamu tau alasannya apa...???
Karena d tempat yg baru
Jam Ku bukan 8 Jam,
Tapi lebih dari 8 Jam.
Dan Aku g mau seperti itu,
Aku Hidup Bukan Cuma Untuk Kerja z.
Karena Di Lursana Aku msh punya k hidupan yg lain
yg harus Aku jalanin.

by AndMar_San 050197

0 comments:

Template by : x-template.blogspot.com
eDit bY : Diri Ku