MaKaSih Dah Mo MamPir Di bLog Diri Ku. :z JangAn LuPa iSi VoTing nYa dan MoTiVasi Tuk Diri Ku :$
Dan GuNakan sMs gRaTis nYa, BiLa di PerLuKan :y

KaTa HaTi Diri Ku

KaTa HaTi DiRi Ku bicara.,., :d

Seiring Waktu berjalan :z

Sepertinya banyak Cerita
yang semakin sulit
Untuk Aku Ungkap
Terlebih Setelah Aku
Mengemal Diri Mu. :c

Sepertinya Aku Punya "PR"
Untuk Menghitung
Brapa Banyak Bintang
Yang Bertaburan D Langit :f

Atau... :t
Brapa Kali
Dalam 1 Tahun
Bulan Purnama Bersinar :#

Tapi... :t
Aku Sama Skali g mau tau
Brapa Banyak Bintang
Yang Bertaburan D Langit :@

Atau.. :t
Berapa Kali
Dalam 1 Tahun
Bulan Purnama Bersinar :s

Yang Ingin Aku tau Hanyalah... :t
Berapa Besar Cinta Dan
Rasa Sayang Yang
Dia Miliki untuk Ku :L

Karena... :t
Itu jauh Lebih Penting
Untuk Aku Ketahui
Dari Pada
Bintang Dan Bulan :y

bY : AndMar_San 050197

0 comments:

Template by : x-template.blogspot.com
eDit bY : Diri Ku