MaKaSih Dah Mo MamPir Di bLog Diri Ku. :z JangAn LuPa iSi VoTing nYa dan MoTiVasi Tuk Diri Ku :$
Dan GuNakan sMs gRaTis nYa, BiLa di PerLuKan :y

aPa Yah ???

Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru… :z

Daun gugur satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah
Umurku bertambah satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah :d

Tapi… ;) coba aku tengok kebelakang
Ternyata aku masih banyak berhutang
Ya, berhutang pada diriku…
Karena ibadahku masih pas-pasan… :t

Kuraba dahiku… :$
Astagfirullah, sujudku masih jauh dari khusyuk
Kutimbang keinginanku….
Hmm… masih lebih besar duniawiku :c

Ya Allah…. :y
Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Masihkah aku diberi kesempatan? :f

Ya Allah…. :y
Tetes airmataku adalah tanda kelemahanku
Rasa sedih yang mendalam adalah penyesalanku
Astagfirullah… :t

Jika Engkau ijinkan hamba bertemu tahun depan :s
Ijinkan hambaMU ini, mulai hari ini lebih khusyuk dalam ibadah…
:y

bY : AndMar_San (@)

7 comments:

SaifulBashrie said...
This comment has been removed by the author.
SaifulBashrie said...

Syukur la kamu sudah ok..teruskan pandang ke depan ya..lupakan kisah2 silam yang sakitkan hati..ok..

Diri Ku said...

bash
makasih yah dukungan nya

bella-cell-admin said...

selalu tabah n sabar menghadapi hidup,..
bukan hanya untuk dikasihani,..
tapi untuk dimengerti. buat selalu hidup bersinar dan terang pasti tuhan akan tersenyum melihat kita,..
Hidup bukan semata-mata untuk memanjakan diri sendiri, tapi untuk orang lain juga dunia yg selalu melihat kita. :)

"nyambung ga ne,.."

Diri Ku said...

makasih yah bella

nyambung banget deh

boleh kah Diri Ku

simpan di Blog Diri Ku ??

Minta izinnya yah ?

:D

Diri Ku said...
This comment has been removed by the author.
Kang Boim said...

manusia hanya bisa berusaha dan berharap....jangan lelah menghadapi hidup...karena hidup adalah perjuangan

Template by : x-template.blogspot.com
eDit bY : Diri Ku